Ferdinand dan M Rahmat Pulang ke PSM? Hendra Wijaya Masih Pikir-pikir

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dua eks penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga dan M Rahmat dikabarkan kembali membela panji Juku Eja di putaran kedua liga 1 musim 2021/2022. Begitu juga dengan dua stopper kawakan, Hendra Wijaya dan Hamka Hamzah.

Direktur utama PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tidak menampik hal itu. Dia menegaskan, bakal ada enam sampai tujuh pemain yang akan bergabung di putaran kedua. Salah satunya Ferdinand Sinaga.

“Ferdinand saya sudah komunikasi, tapi kita tunggu saja nanti. Soalnya dia masih mau main di final nanti malam. Kemungkinan ada enam sampai tujuh pemain yang datang, di semua lini,” ujarnya, Kamis, 30 Desember 2021.

Ferdinand Sinaga juga tidak membantah. Dia tidak menutup kemungkinan kembali. Hanya saja masih ingin fokus di partai final. Dia tidak mau persiapannya terganggu dan manajemen Persis Solo merasa tidak nyaman dengan kabar yang beredar.

“Sekarang belum (gabung dengan PSM), masih fokus final dulu. Nantilah setelah final kita bicara lagi, takutnya manajemen Persis terganggu dengan ini,” bebernya.

Sementara tiga nama lainnya, tidak kalah santer diisukan. Winger kiri M Rahmat yang sempat menjadi andalan Bali United dalam beberapa musim terakhir juga diterpa isu yang sama.

Bahkan manajemen Bali United juga menegaskan kontrak sang pemain sudah habis. Memang, kontrak pemain 33 tahun itu di Bali United berakhir hari ini, Jumat, 31 Desember.

  • Bagikan