Lima Camat Naik Kelas Jabat Eselon II, Empat Tersisihkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sebanyak lima camat yang naik kelas menjabat Eselon II lingkup Pemerintah Kota Makassar hasil lelang jabatan.

Mereka pun telah dilantik oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Lapangan Karebosi, Jumat, (31/12/2021).

Diantaranya Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Mohammad Rheza yang sebelumnya menjabat Camat Tamalanrea dan Kepala Diskominfo Mahyuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Biringkanaya.

Kemudian ada Kepala Dispora Andi Pattiware yang sebelumnya menjabat Camat Ujung Pandang dan Kepala Distaru Fahyuddin sebelum menjabat Camat Tamalate serta Kepala Dinas Sosial Makassar Aulia Arsyad sebelumnya jabat Camat Tallo.

Diketahui, camat yang naik kelas ini sebelumnya dilantik pada Sabtu, (28/8/2021) lalu.

Sementara empat camat lainnya yang masuk tiga besar namun gagal menduduki Eselon II yakni Camat Wajo Benyamin B Turupadang daftar di DPMPTSP, Camatnya Ujung Tanah Ibrahim Chaidir yang sebelumnya masuk tiga besar di Dinas Pemadam Kebakaran.

Kemudian ada Camat Rappocini Syahruddin daftar di Dinas Perdagangan dan Camat Mariso Juliaman daftar di Dinas Kebudayaan.

Diketahui ada 24 jabatan eselon II Pemkot Makassar yang telah dilelang. Hanya saja yang baru dilantik 21 pejabat.

21 pejabat ini terdiri dari 15 Pelaksana tugas (Plt) Kepala OPD dan 5 camat. Satu lainnya yakni Kepala Dinas PU, Zuhaelsi Zubir dari Kabid Prasarana dan Bangunan Pekerjaan Umum (PU).

  • Bagikan