Manajer MU, Ralf Rangnick: Sangat Sulit

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United mennag 3-1 atas Burnley Jumat, 31 Desember hari ini. Itu adalah kemenangan penting dan hadiah tahun baru yang bagus bagi fans United.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick berbicara kepada Amazon Prime mengaku puas dengan performa timnya. Ia mengakui ini adalah laga yang berat dan mereka bisa menujukkan kualitas.

“Seperti yang diharapkan itu adalah pertandingan fisik yang sangat sulit melawan tim yang bermain sangat fisik. Kami juga menunjukkan kualitas yang kami miliki di tim kami. Hari ini penting untuk meningkatkan level energi,” kata Rangnick dikutip dari BBC Live.

“Kinerja seluruh tim jauh lebih baik, saya senang dengan penampilan pemain sayap kami. Jadon melakukannya dengan baik dan Mason. Eddie dan Cristiano, upaya kerja sangat luar biasa,” lanjutnya.

Namun, ia tidak mau anak asuhnya berpuas diri. “Ini tentang mengambil langkah pengembangan selanjutnya. Sekarang delapan pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Ini tentang mengambil langkah selanjutnya,” tegasnya.

Terkait transfer pemain Januari nanti, Rangnick menyatakan, “Fokus saya adalah pada pemain saat ini dan kami memiliki cukup pemain di skuat. Transfer di musim dingin hanya masuk akal jika mereka meningkatkan kualitas kami. Sejauh ini kami belum membicarakannya.” (amr)

  • Bagikan