MU Menang Lagi, McTominay: Manajer Sangat Menuntut

  • Bagikan
Pemain MU merayakan gol/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Gelandang Manchester United, Scott McTominay sangat puas dengan kemenangan timnya saat menjamu Burnley. Ia menyebut itu penampilan terbaik mereka di babak pertama bersama Ralf Rangnick.

“Mungkin babak pertama sebagai tim [tampilan terbaik di bawah Rangnick]. Kami sedikit datar di babak kedua. Kami perlu melakukan itu selama 90 menit penuh yang kami belum benar-benar melakukannya tahun ini,” katanya saat berbicara kepada Amazon Prime.

“Tapi kami belajar dan beradaptasi. Pertandingan melawan Newcastle sulit dan kami harus bangkit dari itu. Manajer mengatakan kami mencetak rekor jumlah turnover terbanyak di liga. Kami harus melakukannya menjaga bola lebih baik,” lanjut McTominay.

Ia berharap hasil ini menjadi titik awal untuk mengejar para rival di empat besar. “Ini sangat penting. Sekarang saatnya kami benar-benar mulai melangkah dan melakukan banyak hal, jauh lebih baik. Manajer sangat menuntut dan kami bermain untuk Man Utd, itulah yang harus kami lakukan,” tegasnya.

“Kami semua belajar beradaptasi Kami bermain untuk Man Utd, kami dominan dan kami perlu mendapatkan hasil. Kami tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Pertandingan berikutnya melawan Wolves adalah hal yang paling penting,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan