Pelatih Baru, PSM Cuci Gudang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar dipastikan cuci gudang jelang putaran kedua liga 1 berlangsung. Setidaknya, belasan pemain dipastikan terdepak dari skuad besutan juru taktik anyar, Joop Gall.

Direktur utama PT PSM Makassar, Munafri Arifuddin memastikan sendiri hal itu. Menurutnya, banyak pemain PSM yang sudah terdepak dari tim untuk putaran kedua nanti.

”Yang dicoret banyak. Kita rombak tim. Karena beberapa pemain juga ada yang datang, sekitar enam atau tujuh pemain,” ujarnya.

Selain Munafri, asisten pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola juga menegaskan, tidak kurang dari belasan pemain sudah dicoret dari tim. Itu merupakan permintaan dari pelatih anyar mereka.

”Ini rekomendasi dari pelatih. Soalnya dia kaget melihat kondisi skuat sangat gemuk, makanya sebagian dicoret. Yang jelas sekitar belasan lah ya,” bebernya, Junat, 31 Desember, usai memimpin latihan di lapangan Bosowa Sport Center.

Lebih lanjut Batola mengatakan, mayoritas pemain yang dicoret dari pemain muda. Selain itu, pemain yang minim kontribusi juga didepak dari list skuad tim.

”Ya beberapa pemain muda memang, sebagian juga yang minim konteibusi. Soalnya kan pelatih minta komposisi tim cuma 25 pemain saja,” lanjutnya.

Diketahui, sebelumnya jumlah skuad PSM memang over kapasitas. 39 pemain tertumpuk di sana, belum lagi ditambah dengan sejumlah pemain rekrutan anyar.

  • Bagikan