Pemain Burnley Kesal Dijebol 3 Kali Ronaldo Cs di Babak Pertama, Pelatihnya Bilang Begini

  • Bagikan
Foto: getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pemain Burnley, Aaron Lennon mengungkapkan kekesalannya setelah kalah 1-3 di markas MU. Berbicara kepada Amazon Prime ia menyoroti tiga gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di babak pertama.

“Kami memulai dengan baik, memberikan tiga gol buruk dan kemudian mendapat satu gol kembali dan memiliki beberapa peluang bagus. Ketika Anda datang ke Old Trafford, Anda tahu bahwa Anda harus memanfaatkan peluang Anda,” katanya dikutip dari BBC Live.

Menurutnya, mereka sedikit terganggu setelah sejumlah laga mereka ditunda akibat Covid-19. “Kami belum bermain selama tiga minggu dan ada sedikit karat di sana. Kami memiliki beberapa pertandingan di tangan dan kami benar-benar percaya diri dengan apa yang kami lakukan,” jelasnya.

Manajer Burnley Sean Dyche, berbicara kepada BBC Sport sementara itu mengatakan timnya bermain bagus. “Ini bukan hanya tentang mereka, ini tentang kami. Kami ingin datang dengan mentalitas yang tepat dan melanjutkan permainan,” katanya.

“Saya pikir kami melakukannya dengan baik. Kami menciptakan peluang. Gol yang sangat lembut untuk dua gol kebobolan dari mereka bisa kami blok dan itu adalah satu-satunya keluhan saya karena banyak kinerja yang bagus malam ini,” lanjutnya. (amr)

  • Bagikan