Sambut Jenderal Dudung, Prabowo Didampingi 5 Petinggi Kemenhan, Ini yang Dibahas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman menyambangi Menhan Prabowo Subianto di Kementerian Pertahanan, Kamis (30/12). Prabowo didampingi lima petinggi menhan.

Pertemuan kedua tokoh tersebut membehas mengenai kedaulatan NKRI.

Demikian disampaikan Kepala Biro Humas Setjen Kemenhan Marsama Penny Radjendra dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (31/12/2021).

“Menhan Prabowo bersama KSAD dan jajarannya membahas mengenai rencana modernisasi dan kesiapan alutsista TNI matra darat menjaga kedaulatan NKRI,” ujarnya

Dalam pertemuan itu, Prabowo ditemani oleh Wamenhan M Herindra, Irjen Kemhan Letjen Ida Bagus Purwalaksana.

Kemudian Sekjen Kemhan Marsdya Donny Erwaman Taufanto, Dirjen Renhan Kemhan Mayjen Budi Prijono, dan Kabaranahan Kemhan Marsda Yusuf Jauhar.

Sedangkan Jenderal Dudung didampingi berapa pejabat TNI AD.

Pejabat TNI AD tersebut di antaranya, Danpuspenerbad Mayjen Bueng Wardadi, Asrena Kasad Mayjen Candra Wijaya, dan Waasrena Kasad Bid Dal Brigjen Adisura Firdaus Tarigan.

Prabowo memang tengah banyak menemui kepala matra.

Pada Selasa lalu, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menerima kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Seperti halnya dengan KSAD, pertemuan itu juga membahas penambahan kekuatan dan kesiapan sistem pertahanan untuk menjaga kedaulatan wilayah Indonesia. (muf/pojoksatu)

  • Bagikan