Syiar Kamtibmas, AKBP Andi Sinjaya Sampaikan Imbauan Jelang Akhir Tahun dan Pamit ke Jemaah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH, menggelar Syiar Kamtibmas Jumat di Masjid Agung Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jumat (31/12/21).

Usai melaksanakan sholat Jum’at secara berjamaah, Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya menghimbau agar menjelang akhir tahun 2021 seluruh jamaah tetap tetap menjaga keamanan bersama.

Dalam pelaksanaan tahun baru 2022 nantinya, agar seluruh masyarakat mengajak seluruh keluarga di rumah untuk menghindari kerumunan dan perjalanan.

Ia juga menjelaskan agar seluruh masyarakat khususnya anak muda tidak melaksanakan Pawai dan arak-arakan saat perayaan tahun baru 2022 baik terbuka maupun tertutup yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

“Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ajaknya.

selain itu, AKBP Andi Sinjaya mengatakan Kurang 1 tahun 2 bulan saya bertugas di Enrekang, Saya mohon maaf apabila ada tutur kata yang salah selama saya bertugas di kabupaten Enrekang.

“Saya juga mengucapkan Apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Enrekang atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dengan baik serta saya mohon doa restu bertugas di tempat yang baru di Polres Situbondo Polda Jawa Timur,” tutup AKBP Andi Sinjaya. (rls-ars)

  • Bagikan