Tim Polda Sulsel Diapresiasi Warga Kawal Vaksinasi Pemprov

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemprov Sulsel dengan Program kebut vaksinasi mengejar di akhir Desember 2021, dengan inovasi dihadirkan dengan menyiapkan doorprize.

Gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Celebes Convention Center (CCC) memamerkan sejumlah hadiah undian berupa 30 unit handphone, 300 sepeda, 30 sepeda motor dan satu unit mobil, Jumat (31/12/2021)

Sejumlah warga hadir mengikuti vaksinasi massal di Gedung Celebes Convention Center (CCC). Kegiatan dihelat oleh Pemprov Sulsel, namun dikawal hingga selesai oleh tim Polda Sulsel.

“Melihat di lapangan, pak Polisi dari Polda Sulsel masih bertahan. Kita apresiasi pengawalan ini,” jelas salah satu warga di lokasi, Jumat (31/12/2021).

Apresiasi warga tak mungkin disampaikan begitu saja. Melihat kondisi di lapangan gedung CCC, tim Polda Sulsel bertahan hingga selesai vaksinasi.

“Kita melihat digedung CCC ini, kebanyakan bertahan tim dari Polda. Mana lain,” jelas warga enggan menyebut namanya.

Adapun jenis vaksin pada kesempatan ini yakni, Sinovac, Moderna dan Pfizer. Sedangkan jumlah warga ikut dalam vaksinasi ini sebanyak 2041 orang.dengan rincian, Prizer 1015, Moderna 548, dan Sinovac 478.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan target vaksinasi sudah mencapai 70 persen. Hal itu berkat kerjasama semua pihak.

“Finally Alhamdulillah 70% sesuaiInstruksi Bapak Presiden tercapai. Ini semua sebagai bentuk dukungan dan kerja keras bers ama dalam ikhtiar kita untuk perlindungan pada masyarakat menuju Herd Immunity,”katanya, Kamis (30/12/2021).

  • Bagikan