2022 SPAM Rambah Mamminasata

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Tahun 2021 sudah dilalui dengan banyak catatan. PT Sulsel Citra Indonesia alias Perseroda Sulsel menargetkan sejumlah program besar untuk tahun 2022 ini. Di antaranya fokus pada proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Mamminasata.

Lainnya adalah pengelolaan pabrik jagung di Pucak Maros, proyek tambang ex vale, operator dan kargo Kereta Api tujuan Makassar-Parepare, menangani hibah kayu PT. Vale, distributor pupuk, konstruksi hingga pengelolaan wisma negara. Dirut Perseroda Sulsel, Yasir Machmud menyampaikan SPAM menjadi hal penting bagi warga.

Rangkaian program ini menjadi penyemangat timnya untuk terus mengedepankan kejujuran, tanggungjawab, profesonalisme dan meningkatkan etos kerja demi mendapatkan goal lebih banyak. Dalam kesuksesan, kemauan adalah pemicu untuk sukses. “Di tahun 2022 juga mari kita tuntaskan segala permasalahan hukum menyangku aset yang tengah kita hadapi,” kata Yasir.

Selama tahun 2021 sejumlah program dan perbaikan telah dilakukan diantaranya keberhasilan pengelolaan unit parkir, limbah, agribisnis, properti, hotel dan lego-lego. Malam tadi, PT SCI menggelar zikir dan santunan kepada puluhan anak panti asuhan yang dilaksanakan di aula PT SCI Jalan Ratulangi. Kegiatan diisi ceramah agama dari ustaz Amri Amir. (nsrn)

  • Bagikan