Disambut Hujan, Kapolres Enrekang Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dengan Hikmat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Sebanyak 56 Personel Polres Enrekang TMT 01 Januari 2022 naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Enrekang AKBP Dr Andi Sinjaya SH SIK MH memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat personel Polres Enrekang di lapangan Apel Mapolres Enrekang, Sabtu (1/1/2022).

Disambut hujan, upacara korps raport kenaikan pangkat tetap berjalan dengan hikmat dan tidak mengurangi nilai-nilai dari upacara kenaikan pangkat ini.

Kapolres Enrekang dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para personel yang telah melaksanakan Korps Raport, semoga kenaikan pangkat yang telah saudara terima dapat menjadi suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi keluarga.

“Saya mengharapkan bagi rekan rekan yang telah naik pangkat untuk bisa melakukan perubahan pola pikir, pola perilaku, dan etos kerja yang lebih baik lagi serta berkualitas dari pangkat sebelumnya,” harap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga berharap agar kenaikan pangkat ini menjadikan semangat dan cambuk untuk meningkatkan Profesionalisme diri untuk dapat bekerja secara terukur dan terarah, untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri Khusunya Polres Enrekang.

Untuk periode 1 Januari 2022, Personel Polres Enrekang yang mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 56 Personel, dengan rincian AKP ke Kompol 2 orang, Iptu ke AKP 5 orang, Ipda ke Iptu 5 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 11 orang, Brigadir ke Bripka 13 orang, Briptu ke Brigadir 15 orang, Bripda ke Briptu 3 orang. (rls-ars)

  • Bagikan