Kalahkan Arsenal Berkat Penalti, Kartu Merah, dan Gol Injury Time, Guardiola: Mereka Lebih Baik

  • Bagikan
Foto: Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manchester City mencuri tiga angka di markas Arsenal. Sempat tertinggal melalui gol Bukayo Saka di menit ke-31, City bangkit dan menang 2-1.

Riyad Mahrez menyamakan skor di menit ke-57 melalui titik penalti. Sementara gol penentu kemenangan tim tamu dilesakkan sang gelandang, Rodri di menit 90 + 3′.

Manajer Man City Pep Guardiola, berbicara kepada BT Sport usai pertandingan mengatakan, “Arsenal lebih baik. Kami menghadapi tim yang dalam beberapa tahun terakhir telah berjuang untuk berada di empat besar.”

“Mereka memulai musim ini dari bawah, bawah, bawah. Mereka memiliki enam hari setelah mengalahkan Norwich, kami memiliki dua hari. Sangat sulit bagi kami untuk kembali. Kami tidak memiliki energi,” jelasnya.

Menurutnya, dalam hal transisi dan fisik, Arsenal yang kehilangan Gabriel di menit 59 akibat kartu merah lebih baik. “Dan itu sulit. Kami mencoba dan dalam satu menit kami mendapat penalti dan kemudian kartu merah,” ujarnya.

“Kami mencoba menganalisis banyak hal tetapi terkadang koin jatuh di pihak Anda. Kami tahu apa artinya mengalahkan Arsenal di sini saat ini. Sekarang kita punya waktu untuk istirahat,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan