Arsenal Kecewa, Tuding Wasit Bantu Manchester City

  • Bagikan
Bukayo Saka merayakan gol Arsenal yang dicetaknya/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Arsenal harus mengakui keunggulan Manchester City di Emirates Stadium. Hasil ini membuat kecewa kubu The Gunners yang sempat unggul lebih dulu sebelum kalah 1-2.

Asisten Pelatih Arsenal, Albert Stuivenberg kepada BBC MOTD mengatakan, “Kami sangat frustrasi dengan hasil jika Anda memainkan pertandingan seperti ini melawan salah satu tim terbaik di dunia.”

Bagi Albert, mereka layak meraih poin di laga ini. Bahkan ia menyebut kemenangan pun sangat pantas. “Pada akhirnya tidak mendapat poin membuat frustrasi karena kami seharusnya memenangkan pertandingan,” tegasnya.

“Kami melakukannya dengan sangat, sangat bagus, berapa banyak peluang yang benar-benar mereka ciptakan? Sampai akhir, mereka memiliki peluang keberuntungan ketika itu jatuh kepada mereka. Para penggemar menikmati penampilan kami hari ini, kami memiliki peluang kami, kami memiliki peluang besar di skor 1- 1 dengan Gabriel Martinelli, itu tidak berjalan sesuai keinginan kami tetapi bangga dengan kinerjanya,” lanjutnya.

Ia lantas mengomentari wasit. Menurutnya, Arsenal juga seharusnya mendapatkan penalti di laga ini. “Saya pikir itu penalti. Kami memiliki VAR, jadi mengapa tidak memeriksanya. Kami butuh konsistensi. Itu tidak terjadi sehingga mengecewakan,” keluhnya.

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale, berbicara kepada BBC Sport juga menuding wasit membantu City memenangkan pertandingan. Ia mendasarkan itu pada kedua insiden penalti.

  • Bagikan