Harper Perintis Makassar Sajikan Nuansa Bali-Sulawesi di New Year Eve 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hotel Harper Perintis by Aston Makassar menghadirkan pagelaran seni budaya dengan nuansa Bali-Makassar pada malam pergantian tahun baru 2022, Jumat (31/12/2021).

Harper Perintis by Aston Makassar dengan slogannya “Stay In Culture” menyuguhkan pagelaran seni budaya bagi para tamu dengan suasana seperti layaknya berada di Pulau Dewata, Bali.

Tidak hanya dengan pagelaran budaya yang dipentaskan, Hotel Harper yang berletak di jalan Perintis Kemerdekaan Km.15, Kota Makassar ini juga menyajikan hidangan khas dari sejumlah daerah Indonesia yang berbeda-beda.

Dan uniknya, dalam acara pagelaran seni budaya kali ini, para tamu undangan yang menghadiri acara tersebut dilayani oleh para pegawai Hotel Harper Perintis dengan menggunakan setelan adat Bali.

Tak terkecuali dengan General Manager Hotel Harper Perintis Makassar, I Gede Arya Arimbawa yang tentunya hadir dalam kegiatan pagelaran seni budaya di malam pergantian tahun tersebut.

Dalam sambutannya, I Gede Arya mengatakan, jika pagelaran seni budaya kali ini mengedepankan inovasi dalam hal menyatukan keanekaragam culture yang dimiliki oleh Indonesia, yakni daerah Bali-Sulawesi Selatan, khususnya Makassar dan Toraja.

“Tentunya senang dan bangga Hotel Harper Perintis by Aston Makassar menghadirkan sebuah inovasi berupa kolaborasi kolaborasi pagelaran seni budaya antara Budaya Bali-Makassar,” kata I Gede Arya.

KONSEP STAY IN CULTURE

  • Bagikan