Bagai Bumi dan Langit, Ferdinand Beri Ganjar Tiga Jempol, Anies Tidak Ada Benarnya

  • Bagikan
Ferdinand Hutahaean

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Eks Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean punya pandangan berbeda terhadap dua kepala daerah yang namanya mencuat di bursa Pilpres 2024.

Kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ferdinand melontarkan pujian setinggi langit. Diintip dari cuitan terbarunya di Twitter @FerdinandHaean3, Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat itu memberi tiga jempol sekaligus ke Ganjar atas pencapaianya membawa Jateng semakin bahagia warganya.

Sejak 2014-2021, indeks kebahagiaan Jateng naik terus. Parameternya diukur dari dimensi kepuasan hidup, dimensi perasaan dan dimensi makna hidup.

“Top Jateng JempolanJempolanJempolan. Lanjutkan mas @ganjarpranowo, Panjengan sudah dijalur yang benar untuk bangsa,” seru Ferdinand dilansir pada Senin (3/1/2022).

Pandangan Ferdinand terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan justru berbanding terbalik. Bagai bumi dan langit.

Masih lewat celotehannya di Twitter, Ferdinand mengomentari sebuah artikel tentang Anies yang bertajuk ‘Anies: Saya Tidak Minta Anda Menyukai Saya, tapi Saya Minta Anda Bantu Bangun Jakarta’.

Anies lewat kanal YouTube pribadinya menyatakan dia secara pribadi tidak meminta disukai, bukan masalah baginya. Tapi ia meminta semuanya untuk bantu membangun Jakarta.

Anies juga meminta untuk ikut menolong sesama warga di Jakarta, meminta untuk membantu semua kegiatan yang bisa menyelamatkan setiap nyawa yang ada di Jakarta, dengan atau tanpa menyukai dirinya karena itu bukan faktor yang penting.

  • Bagikan