Dicueki PAN, Ikhsan Hamid Siap Besarkan NasDem di Sidrap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Eks Ketua DPC PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid resmi berseragam NasDem. Ia mengaku siap mengikuti segala petunjuk DPW Nasdem Sulsel untuk meningkatkan elektabilitas partai pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kalau saya tergantung pentunjuk DPW Nasdem, kan beliau tahu kapasitas orang. Saya akan lakukan yang terbaik,” katanya, sesaat lalu.

Ia berkomitmen akan menyumbangkan waktu dan pikirannya untuk perkembangan Nasdem

“Kita akan menyumbangkan segala pikiran dan waktu untuk perkembangan Nasdem kedepan,” tegasnya.

Ditanyai soal alasan kepindahannya ke Nasdem, Ikhsan Hamid memilih tidak berkomentar. Sebab katanya ia ingin fokus membantu mengembangkan Nasdem.

Sementara, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Irfan AB, mengaku menghormati pilihan politik Andi Ikhsan.

“Kita hormati keputusan politik Andi Enda,” ucap Irfan AB.

Lebih lanjut Irfan AB menjelaskan, DPD PAN Sidrap tidak dilantik karena SK belum diterbitkan DPP. Meski demikian ia mengakui ada pihak yang menolak Andi Ikhsan Hamid sebagai ketua.

“Untuk Sidrap ada kendala sedikit di sana, dan juga DPP belum menerbitkan SK kepengurusan untuk DPD PAN Sidrap,” kata Irfan AB.

Sebelumnya, Andi Ikhsan menjabat Ketua DPD PAN Sidrap selama dua periode. Namun ia tidak ikut dilantik oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dalam pelantikan pengurus DPW PAN Sulsel dan DPD PAN kabupaten/kota.

  • Bagikan