Dunia Hiburan Berduka, Nindy Ellesse Meninggal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Awal 2022, dunia hiburan tanah air dilanda duka. Pasalnya penyanyi sekaligus aktris Nindy Ellesse meninggal dunia, Minggu (2/1) pada usia hampir mendekati 55 tahun.

Kabar meninggalnya Nindy Ellesse diungkap akun Instagram Seniman Nusantara melalui sebuah postingannya tadi malam (2/1).

”Jakarta, 2 Januari 2022. Tuhan selalu hadir… Nindy Ellesse. Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya,” tulisnya

Kabar meninggal Nindy Ellesse juga diketahui dari postingan Instagram suaminya. Dalam unggahan di Instagram Story, dia mengabarkan bahwa sang istri kini telah berpulang ke pangkuan Tuhan.

”Telah Berpulang ke Rumah Bapa di Surga Istri, Mama, Tante, Saudara dan Sahabat kami Nindy Ellesse, 16 April 1967–2 Januari 2022,” demikian keterangan dalam postingan suami Nindy, Willem Frederik Laoh.

Dalam keterangan tersebut juga diketaui bahwa jenazah Nindy Ellesse disemayamkan di rumah duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi Lantai 15.

Ibadah penghiburan akan dilaksanakan pada Senin (3/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Sedangkan ibadah tutup peti akan dilaksanakan pada Selasa (4/12) sekitar pukul 11.00 WIB.

Jenazah Nindy, prosesi pemakamannya akan dilaksanakan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, besok (4/1) siang.

Berhubung pandemi Covid-19 belum berakhir, ibadah penghiburan dan tutup peti akan dilaksanakan dengan melibatkan orang terbatas dan mengikuti protokol kesehatan. Oleh karena itu, keluarga menyarankan teman-teman dan relasi Nindy Ellese untuk mengikutinya secara virtual.

  • Bagikan