Ferdinand Sindir Oknum yang Jual Agama, Mustofa Ungkit Salat Berjamaah di GBK

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menyentil pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean yang menyinggung pihak-pihak tertentu yang menggunakan agama untuk tujuan politik.

Mustofa Nahrawardaya menyentil mantan kader artai Demokrat itu karena pernah ikut salat berjamaah di Gelora Bungkarno (KBK), padahal Ferdinand non muslim.

“Ente @FerdinandHaean3 ikut jamaah shalat subuh di GBK jualan apaan? Untuk tujuan apaan?,” sentil Mustofa di Twitter-nya. dikutip SEnin (3/1/2022).

Mustofa pernah juga mengatakan hal yang sama pada September 2021. Dia mengakui bahwa Feridnand Hutahean ikut salat. Bahkan dia pernah diajari oleh seorang jurnalis karena salah dalam menempatkan tangannya saat salat.

“Tahun 2019, Mas Ferdinand Hutaean ikut Shalat Subuh berjamaah di GBK. Oleh temen jurnalis, tangan beliau dibetulkan, karena sejak takbiratul ikhram, salah posisi. Seharusnya telapak tangan kiri, ditutup telapak tangan kanan. Tapi beliau salah,” ujar Mustofa.

Adapun Ferdinand sebelumnya menyebut bahwa dirinya tidak merasa terancam dengan orang yang tidak beragama. Tapi orang yang beragama, sering menebar ancaman.

“Yang paling membahayakan itu adalah org yang mengaku beragama, tapi menjual agamanya untuk cari makan atau menjadikan agamanya sebagai alasan membunuhi yg lain yaitu Teroris,” cetus Ferdinand.

“Saya belum satu kalipun merasa terancam oleh orang tak beragama, tapi merasa terancam oleh orang beragama sudah sering.” Sambungnya. (fin/fajar)

  • Bagikan