Idamkan Pria Tajir, Cassandra Angelie: Cowok Arab Modal Itunya Besar Doang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pesinetron Cassandra Angelie menambah daftar hitam selebritas terjerat kasus prostitusi. Di penghujung tahun 2021, publik digemparkan dengan penangkapan dirinya di sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat dalam kondisi bugil.

Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat 10 Januari 1998 itu mematok harga senilai Rp30 Juta untuk sekali kencan. Cassandra juga mengaku bahwa ia sudah melakukan prostitusi online sebanyak 5 kali.

Dalam pengakuannya, Cassandra beralasan menjalani bisnis lendir tersebut lantaran terdesak ekonomi.

Jauh sebelum ditangkap, Cassandra mengaku pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Salah satunya pria keturunan Arab.

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu mengaku tidak mau kembali menjalin hubungan dengan cowok Arab.

“Cowok Arab itu enggak baik lebih dari cowok-cowok Indonesia,” kata Cassandra Angelie, dikutip dari podcast Lingga Ferdyan di YouTube, Senin (3/1/2022).

Menurut Cassandra, hidupnya jadi kacau kala berpacaran dengan cowok Arab. “Aku pernah sama cowok Arab dan dia kacau parah, morotin (matre),” bebernya.

“Tampang enggak (punya), cuma modal itu (anunya) besar doang,” ujar Cassandra Angelie.

Cassandra justru mengidamkan pria mapan dalam hal ekonomi dan karir.

“Lihat (pria) dari kebersihannya kedua aku lihat realistisnya dia aja ya, aku lihat dari dia mapan atau nggak kenapa? Soalnya kan aku nyari yang serius bukan buat main-main,” ucapnya. (dra/fajar)

  • Bagikan