Mantan Pegawai KPK Bergabung di Kantor Hukum yang Didirikan Febri Diansyah: Selamat Datang! 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Visi Law Office, yang merupakan firma hukum yang didirikan oleh eks Jubir KPK, Febri Diansyah kedatangan kekuatan baru dalam menegakkan hukum dan memberantas korupsi di Indonesia. 

Satu dari 57 pegawai yang ditendang dari KPK karena tak lolos TWK untuk menjadi ASN Polri, memilih bergabung di firma hukum yang didirikan oleh Febri Diansyah itu. Dia adalah Rasamala Aritonang.

Rasamala kini tercacat sebagai bagian dari Visi Law Office yang dipimpin oleh Febri Diansyah. Hal itu dilihat dari Tweet Visi Law Office di Twitter.

Dengan bergabungnya Rasamala di Visi Law Office, diharapkan menjadi kekuatan baru untuk memberikan jasa hukum dan pemberantasan korupsi di Tanah Air. Apalagi Rasamala punya segudang pengalaman saat masih berada di KPK.

“Latar belakang 3 orang Partner di VISI LAW OFFICE jg memperkuat hal itu. Seperti @RasamalaArt yg baru saja bergabung, pengalamannya 13 tahun di Biro Hukum KPK, kami pandang sesuai dg visi besar firma ini,” tulis tweet tersebut yang dikutip Fajar.co.id, Senin (3/1/2022).

Febri Diansyah sendiri mengaku senang dengan Rasamala yang kembali menjadi rekan kerja, dalam memberantas tikus-tikus nakal di Indonesia. Febri pun mengucapkan selamat datang kepada Rasamala.

Selamat datang @RasamalaArt di VISI LAW OFFICE. Meskipun tidak mudah, di @visilawoffice kt akan tumbuh & jalankan profesi hukum dg 3 core value Firma ini dg sungguh2: INTEGRITY – TRUST – FAIRNESS,” tulis Febri di Twitternya dikutip Fajar.co.id.

  • Bagikan