Pak Ogah Dilarikan ke Rumah Sakit, Idap 6 Penyakit Sekaligus

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pencinta program anak-anak Laptop Si Unyil merasa sedih. Salah satu tokoh di dalamnya, Pak Ogah membuat penggemarnya menitikkan air mata.

Selain karena kondisi keuangan yang semakin memburuk pasca tak lagi aktif di dunia hiburan, kini Pak Ogah harus dirawat di rumah sakit dan tengah diinfus.

Dalam unggahan Instagramnya, tampak Pak Ogah diinfus dan terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Sempat pula ada perawat yang memeriksa kesehatan Pak Ogah di rumah sakit itu.

“Semoga lekas pulih,” tulis keterangan unggahan yang dilihat Fajar.co.id.

Saat dikonfirmasi, rupanya sakit yang diidap Pak Ogah sudah lama dan sudah berlangsung sejak beberapa tahun yang lalu.

Saat ini ia masih dirawat di Rumah Sakit Kartika Husada, Bekasi. Istri pak Ogah, Yuyun Widayanti, mengatakan, suaminya itu dirawat di rumah sakit sejak lima hari yang lalu.

“Pak Ogah sakit penyumbatan di otak, penggumpalan di otak, darah tinggi, batu di ginjal, batu di empedu, dan maag kronis. Sudah hampir setahun,” kata Yuyun melalui DM Instagram.

Atas kondisi Pak Ogah yang saat ini terbaring lemah di rumah sakit, pihak keluarga berharap bantuan dari para dermawan untuk membantu proses pengobatan suaminya itu.

Sebelum masuk rumah sakit, pria bernama lengkap Abdul Hamid itu tinggal di sebuah rumah permanen yang setengah jadi dan tak terurus, bersama istri dan adiknya.

  • Bagikan