Pep Sebut Chelsea 2-2 Liverpool Hasil Adil, Azpilicueta Bilang Manchester City Senang

  • Bagikan
Chelsea dan Liverpool imbang di Stamford Bridge/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tidak ada pemenang duel besar Chelsea kontra Liverpool di Stamford Bridge hari ini. Liverpool sempat memimpin 2-0 melalui Sadio Mane dan Mohamed Salah, namun Mateo Kovacic dan Christian Pulisic bisa membalas dalam waktu 245 detik.

Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders, berbicara kepada radio BBC 5 Live menyebut ini hasil yang adil bagi kedua klub. Menurutnya, pertandingan relatif berimbang sepanjang 90 menit.

“Itu adalah pertandingan yang seimbang jadi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang tepat. Anda tahu melawan Chelsea Anda harus bekerja keras, Anda harus menderita, saya pikir mereka pantas mendapat pujian besar atas cara mereka bertahan – semuanya, tiga penyerang luar biasa dalam hal sikap mereka,” tegas Pep.

Kendati mereka kini makin jauh dari pemuncak klasemen, Pep mengatakan poin ini penting. Selain kehilangan banyak pemain, mereka juga tidak didampingi Juergen Klopp akibat Covid-19.

“Datang ke sini dalam situasi yang kami hadapi, itu poin yang sangat bagus. Fans kami mengidentifikasi dengan cara kami bermain, yang bagus untuk kami. Kami mengambil poin dan kami maju ke pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta sementara itu menyebut Manchester City akan sangat senang dengan hasil ini. “Mereka yang berada di puncak. Semakin banyak poin yang kami ketinggalan, mereka akan semakin bahagia,” katanya kepada Sky Sports.

  • Bagikan