Polisi Sebut Artis-artis Prostitusi Rata-rata Pemain Sinetron

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengklaim pihaknya sudah mengantongi nama-nama artis lain diduga terlibat prostitusi dilingkaran Cassandra Angelie.

Para artis itu berprofesi sebagai pemain sinetron dan film.

“Iya seputar itu,” kata dia di Markas Polda Metro Jaya, Senin 3 Januari 2022.

Namun, Zulpan masih belum mau merinci lebih jauh. Dia berdalih hal ini tak pantas disampaikan ke publik.

Tentu alasannya menyangkut kehormatan seseorang. Jadwal pemanggilan terhadap beberapa artis ini telah dijadwalkan penyidik.

“Ini enggak bisa disampaikan karena menyangkut kehormatan seseorang, hal-hal bersifat pribadi,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap seorang artis atas kasus dugaan prostitusi.

Artis berinisial CA itu ditangkap oleh Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta Pusat, Jumat dini hari, 31 Desember 2021.

Menurut Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, artis CA diamankan setelah adanya laporan dari masyarakat.

“Di penghujung tahun berdasarkan laporan dari masyarakat,” kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi kepada awak media.

I Made Redi juga mengatakan bahwa artis CA diketahui merupakan seorang pemain sinetron dan diamankan terkait kasus dugaan prostitusi.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat,” ucap I Made Redi dalam akun Instagram resmi Subdit Siber Polda Metro Jaya.

  • Bagikan