Agar Bisa Merasakan Kemenangan, Kader Demokrat Sarankan Prabowo Maju di Pilgub

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi salah satu nama yang diprediksi bakal maju kembali di Pilpres 2024 mendatang.

Jika mencalonkan diri lagi, ini sudah keempat kalinya Menteri Pertahanan ini maju di Pilpres. Sejak 2004 lalu hingga 2019, Prabowo diketahui selalu ambil bagian dalam perhelatan Pilpres.

Hal ini mendapatkan komentar dari Politikus Partai Demokrat, Taufik Rendusara. Melalui akun Twitternya, Taufik menyarankan agar Prabowo lebih baik mencalonkan diri sebagai gubernur saja.

Menurutnya, Prabowo bisa menjajal rasanya menang sebagai calon lewat pencalonan gubernur. Cuitan Taufik itu diduga sebagai bentuk sindiran kepada Prabowo yang sudah kalah Pilpres sebanyak dua kali.

Apalagi, Taufik juga menambahkan emoji tertawa dalam cuitannya tersebut.

“Gimana kalau pak Prabowo nyalon aja jadi gubernur? Kali aja bisa ngerasain menang jadi calon, iya gak sih?” tulis Taifuk Rendusara dikutip Fajar.co.id, Selasa (4/1/2022).

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga kader Gerindra, Mohamad Taufik menyarankan Anies Baswedan untuk nyalon sebagai gubernur lagi alih-alih calon presiden.

Karena itu, Taufik memberikan sindiran balasan terhadap Gerindra dengan menyebut Prabowo lebih aman jika mencalonkan diri sebagai gubernur.

  • Bagikan