Awal Tahun, Bupati Barru Bincang Santai dengan Wartawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU — Bupati Barru, Suardi Saleh, diskusi bersama wartawan sambil makan siang di kantin Kantor Pemkab Barru, Selasa (4/1/2022).  Pertemuan ini dikemas lebih santai  sambil membahas isu-isu penting yang muncul di media sosial. 

Di tengah-tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di Barru, Suardi Saleh mengaku sangat mengapresiasi kerja-kerja jurnalis di Barru. Ia melihat jurnalist di Barru masih obyektif dan rasional dalam memberitakan. 

Menurut politisi Nasdem ini, meski banyak kesibukan, ia tetap intens memperhatikan lalulintas diskusi warga di grup-grup wa. Hal ini penting sebagai bagjan dari upaya menyerap aspirasi dari masyarakat. 

Meski Suardi Saleh mengakui diskusi di grup grup media soal kadang-kadang agak panas. Tapi itu bagian dari dinamika sebagai pemimpin di daerah.    

“Saya kira meski diskusi itu berat namun seperti istilah Pak Syahrul (Yasin Limpo) bahwa butuh kemauan dan semangat bahkan untuk melawan ketidakmungkinan agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Awak media di Barru menyatakan, terima kasih kepada Bupati Barru telah meluangkan waktunya bersama media. ” Terima kasih sudah memenuhi permintaan teman-teman untuk Hari Kedua bersama wartawan,” sebut Ahmadi, Wartawan senior dari media cetak ternama yang mengapresiasi dan sangat bersyukur, harapan insan pers untuk mendapatkan ruang duduk bersama, terkabul.

Hadir bersama, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin, S.IP, M.Si dan Kabid Humas Pemda Barru Ardi Susanto, SH yang berbaur dengan insan pers. (rus)

  • Bagikan