Barcelona Desak Dembele Bikin Keputusan Bertahan Atau Pergi

  • Bagikan
Ousmane Dembele. (Foto oleh David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona dan Ousmane Dembele diklaim sedang dalam proses negosiasi. Petinggi Raksasa Catalan kabarnya sudah mendesak sang winger untuk membuat keputusan; bertahan atau pergi.

Direktur Barcelona, Mateu Alemany menurut laporan ESPN yang dikutip dari Barca Blaugranes disebut telah berbicara tentang masa depan Ousmane Dembele. Ia memperingatkan pemain Prancis itu bahwa keputusan diperlukan sesegera mungkin.

Laporan mengklaim bahwa pertemuan terbaru antara Dembele dan Barcelona mengenai perpanjangan kontrak gagal tanpa kesepakatan tercapai. Itu membuat masa depan eks pemain Borussia Dortmund itu dalam spekulasi.

Kabarnya ada pertemuan lain telah direncanakan untuk hari Senin. Akan tetapi Alemany mengatakan kepada wartawan bahwa informasi itu tidak akurat dan klub masih menunggu kabar dari Dembele.

“Tidak benar akan ada pertemuan lagi. Sudah ada kontak dengan kampnya selama berbulan-bulan. Mereka tahu posisi klub, bahwa kami ingin dia bertahan,” tegasnya.

Menurutnya, keputusan Dembele mendesak. “Ada tawaran perpanjangan di atas meja dan itu bersama mereka. Tidak bisa ditunda lebih lama lagi, kami menunggu jawaban yang pasti,” tandasnya.

Ada desas-desus secara luas bahwa Dembele menginginkan gaji yang lebih besar daripada yang bersedia ditawarkan Barca. Sementara Barca dikatakan siap menjual pemain Prancis itu pada Januari jika dia tidak memperbarui kontraknya. (amr)

  • Bagikan