Blak-blakan Pelatih MU, Rangnick: Saya Tak Bisa Menjamin Tiket Liga Champions, Ini Kata Pemainnya

  • Bagikan
Ralf Rangnick/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Manchester United, Ralf Rangnick memberikan isyarat kepada penggemar Setan Merah agar tidak bermimpi terlalu tinggi. Ia bahkan tak menjamin MU bisa finis empat besar.

Ini tentu saja mengkhawatirkan. Jika MU benar-benar gagal mengakhiri musim di empat besar, itu berarti mereka akan kembali absen di Liga Champions musim depan jika gagal juara tahun ini.

MU saat ini ada di posisi ketujuh klasemen dengan poin 31. Mereka tertinggal empat angka di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat.

Setan Merah sebenarnya masih punya satu laga tunda dan berpeluang memangkas jarak menjadi satu angka. Hanya saja, rival mereka bukan hanya Arsenal.

West Ham United dan Tottenham Hotspur juga berada di atas MU. Dan khusus Spurs, mereka memiliki satu laga lebih sedikit. Makanya, Rangnick tak bisa terlalu optimis soal peluang empat besar United.

“Saya tidak bisa menjamin. Lihat performa hari ini jika saya katakan kami 100% yakin kami akan finis di empat besar. Saya tidak tahu apakah orang akan percaya itu. Bagi saya ini tentang mengambil langkah selanjutnya dan menjadi lebih baik,” tegasnya dikutip dari BBC Live.

Tapi ia menegaskan mereka akan tetap berusaha. “Saya tahu ini bisa dan akan sulit tetapi pertandingan hari ini menunjukkan bahwa kami masih memiliki jalan panjang,” jelasnya.

  • Bagikan