MU Dipermalukan Wolves di Old Trafford, Rangnick: Sangat Kecewa

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo tampak kesal di laga kontra Wolves/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United kembali menelan pil pahit di Old Trafford. Kaii ini, mereka dipermalukan Wolverhampton Wanderers.

Dalam laga hari ini, Setan Merah kalah tipis 0-1. Gelandang Portugal, João Moutinho menjadi mimpi buruk mereka lewat golnya di menit ke-82.

Manajer Man Utd Ralf Rangnick, berbicara kepada BBC Sport mengaku kekalahan ini sengat mengecewakan baginya.. “Sangat kecewa, seperti para pemain. Kami tahu ini bisa menjadi pertandingan yang rumit karena Wolves dengan lima bek sangat fleksibel di lini tengah,” tegasnya dikutip dari BBC Live.

“Di babak pertama kami kesulitan. Kami memiliki terlalu banyak putaran mudah, terlalu banyak kesalahan sendiri dan terlalu banyak hadiah. Itu tidak membuat pekerjaan menjadi lebih mudah bagi kami dan itulah sebabnya kami mengubah ke tiga bek,” jelasya.

Ia menyebut timnya juga tidak mampu memaksimalkan peluang. “Selama 35 menit kami memiliki kontrol lebih besar dan kehilangan kesempatan untuk mencetak gol. Bagi saya jelas, tim yang mencetak gol pertama akan memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Menurut pelatih asal Jerman itu, mereka kembali menunjukkan masalah yang sama. “Hari ini kami menunjukkan masalah serupa yang dialami tim tiga atau empat minggu lalu sebelum saya tiba. Bukan pekerjaan mudah untuk mengembangkan DNA dengan dan tanpa bola. Pertandingan hari ini menunjukkan masih ada beberapa langkah yang harus dilakukan,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan