Nico Silalahi Sebut Rizal Ramli Layak Jadi Presiden, Ferdinand: Itu Produk Gagal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktivis media sosial dan eks kader Demokrat, Ferdinand Hutahaean, menyebut pakar ekonomi, Rizal Ramli, adalah produk gagal.

Komentar itu ia lontarkan menanggapi cuitan Nico Silalahi yang menyebut Rizal Ramli adalah sosok yang tepat menjadi Presiden.

“Rizal Ramli itu produk gagal, orang gagal, barang tidak laku,” ucap Ferdinand dilansir dari akun twitter pribadinya, Selasa (4/1/2021).

Ferdinand pun merasa kaget dengan cuitan Nico Silalahi yang menyebut eks Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia itu layak menjadi Presiden.

“Kok bisa-bisanya ada penjilat menganggap dia paling layak jadi Capres? Wkwkwkwk yang milih siapa brur? Paling Nicho Silalahi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Nico menyebut bahwa ekonom senior Rizal Ramli adalah orang yang paling pantas menjadi Presiden Indonesia.

Menurutnya, Rizal adalah sosok orang yang dapat mengembalikan kedaulatan dan kesejahteraan rakyat.

“Orang yang paling pantas jadi Presiden dan mengembalikan kedaulatan hingga kesejahteraan ya Bang Rizal Ramli,” ujar Nicho Silalahi dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya pada Senin (3/1/2022).

Ia menilai, Rizal sudah ditempah oleh pergulatan bangsa dan rela dipenjara demi perjuangkan hak rakyat.

“Beliau ditempah oleh pergulatan bangsa yang rela terpenjara demi perjuangkan hak rakyat. Kemampuannya untuk menyelamatkan ekonomi bangsa sudah tidak diragukan lagi,” ujar Nicho. (zaki/fajar)

  • Bagikan