Pelatih Wolves, Bruno Lage: Kami Pantas Menang di Old Trafford

  • Bagikan
Joao Moutinho melakukan selebrasi usai menjebol gawang MU/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manajer Wolverhampton Wanderers, Bruno Lage menegaskan anak asuhnya pantas meraih kemenangan di Old Trafford. Menurutnya, mereka bermain lebih baik dari tuan rumah.

“Ini adalah satu kemenangan lagi. Stadion yang indah, tempat dengan banyak sejarah tetapi yang paling penting adalah bagaimana kami bermain,” katanya saat berbicara kepada Sky Sports.

“Kami bermain dengan cara kami, kami mengendalikan babak pertama dan melewatkan banyak peluang. Kami memenangkan tiga poin, dan memiliki lebih banyak peluang daripada gol,” lanjutnya.

Ia menyatakan, target mereka memang mencuri tiga angka. “Kami pantas mendapatkan tiga poin. Setiap kali saya positif dan mencoba memenangkan pertandingan. Ini sepakbola, mereka punya satu peluang bagus untuk Bruno,” tandasnya.

Pencetak gol Wolves, Joao Moutinho kepada Sky Sports menambahkan, “Yang saya inginkan adalah membantu tim. Menang di sini di Old Trafford melawan tim besar adalah hal yang luar biasa bagi kami.”

“Kami datang ke sini untuk bermain sepak bola, bermain dengan bola, itulah yang kami lakukan. Kami menciptakan banyak tembakan di babak pertama. Mereka mengubah sedikit menjadi tiga bek tengah seperti kami. Kami mengendalikan segalanya. Kami hanya membiarkan mereka membuat satu peluang. Kami pantas mendapatkannya karena apa yang kami lakukan selama 90 menit. Saya harap kami bisa melanjutkan performa ini,” tegasnya. (amr)

  • Bagikan