Punggung Menggoda Gisel, Netizen Ungkit Masa Lalu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gisella Anastasya atau Gisel menutup tahun 2021 dengan rasa syukur yang teramat dalam. Tak mudah bagi janda satu anak ini melalui tahun yang mungkin terberat dalam hidupnya.

Tersebarnya video syur Gisel cukup mengguncang dirinya. Apalagi ia dihadapkan dengan perkara hukum yang hingga kini masih terus berproses.

Belum lagi tudingan hingga cemoohan yang terus menghujaninya, utamanya di media sosial. Gisel ingin bangkit demi putri sematawayangnya, Gempi.

Lewat unggahannya di Instagram, Gisel menulis kalimat menyentuh tentang isi hatinya.

Instagram @gisel_la

“Mengenang tahun 2021 dengan hati yang bersyukur. Bersyukur buat semua kebaikan Tuhan,” sebutnya di Instagram @gisel_la, dikutip pada Selasa (4/1/2022).

Gisel bersyukur dengan semua proses hidup yang telah dilaluinya. Baginya kasih Tuhan adalah sumber kekuatan sesungguhnya.

“Buat semua proses pembelajaran yg Dia ijinkan terjadi. Buat kasihNya yg terus menjadi sumber kekuatan disaat saat lemahku,” katanya.

Gisel pun mengaku pasrah atas apapun yang digariskan Tuhan untuknya.

“Jadi saya akan lebih bangga tentang kelemahan saya agar kuasa Kristus akan hidup dalam diri saya,” tandas mantan istri Gading Marten tersebut.

Instagram @gisel_la

Dalam foto yang menyertai tulisannya, Gisel membagikan tiga lembar foto dirinya dalam balutan gaun backless. Alhasil bagian punggungnya terekspos maksimal.

  • Bagikan