Tak Diperhitungkan Jadi Parpol Papan Atas di Sulsel, Demokrat Klaim Belum Tancap Gas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah ketua DPC Demokrat se-Sulsel angkat bicara mengenai pernyataan pengamat yang tidak mereken atau memperhitungkan Demokrat sebagai parpol papan atas.

Mereka kompak menyatakan Demokrat Sulsel memang belum belum tancap gas menggarap Pemilu 2024.

Partai berlambang mercy siap melakukan manuver politik, jika sudah ada ketua DPD baru.

Ketua DPD Demokrat Palopo, Fadriaty AS alias Enceng, menyampaikan analisis pengamat pastinya berkaca pada realitas beberapa waktu terakhir atau paling tidak saat ini.

Bila itu menjadi patokan, tidak ditampiknya jika Demokrat Sulsel tidak masuk hitungan lantaran memang belum ada pergerakan signifikan.

“Analisis pengamat itu berkaca pada realitas saat ini, ya itu wajar saja karena Demokrat Sulsel memang belum tancap gas. Yakin saja pasti akan berubah, paling tidak tiga bulan ke depan, apalagi jika Pak IAS diberi amanah oleh DPP memimpin partai ini,” ungkap Enceng, Selasa (4/1/2022).

Ia menggaransi Demokrat Sulsel bakal berlari kencang dan melompat lebih jauh apabila dinakhodai oleh IAS.

Di samping karena memiliki figuritas yang kuat, IAS juga pastinya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua untuk maju pada Pilgub Sulsel.

Konsolidasi internal pastinya akan lebih kuat dan pengurus DPC pun lebih bersemangat bila ada kader yang bertarung pada Pilgub Sulsel 2024.

  • Bagikan