Aktris Emily Atack Putuskan Pemain Berharga Rp2,1 Triliun Manchester City, Jack Grealish, Tak Mau Jadi Persinggahan Cinta Sementara

  • Bagikan
Emily Atack dan Jack Grealish. (Foto IG Emily dan Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Aktris Inggris, Emily Atack memutuskan hubungan dengan pemain termahal Inggris, Jack Grealish. Emily memilih mengakhiri hubungan dengan pemain berharga Rp2,1 triliun itu karena Grealish tidak bisa melupakan kekasih masa remajanya, Sasha Attwood.

Emily Atack sebagaimana dikutip dari Mirror sudah berhenti mengikuti Grealish di Twitter. Keputusan ini diambil aktris 32 tahun itu setelah berbulan-bulan mengalami rumor percintaan yang berputar-putar dengan Grealish.

Emily Atack yang lahir pada 18 Desember 1989 adalah seorang aktris dan komedian Inggris. Dia terkenal karena memerankan Charlotte Hinchcliffe di serial komedi E4 The Inbetweeners, dan untuk perannya dalam acara Keith Lemon seperti Lemon La Vida Loca, The Keith Lemon Sketch Show, dan The Keith & Paddy Picture Show.

Sedangkan Grealish menjadi rekrutan termahal musim panas 2021 setelah bergabung di Manchester City. Eks pemain Aston Villa itu diboyong The Citizens dengan mahar 105,7 juta poundsterling atau sekitar Rp2,1 triliun. Angka itu menempatkan Grealish sebagai pemain termahal.

Hubungan Emily dan Grealish yang baru berusia 26 tahun mulai terendus pada musim panas 2021. Pasangan itu dikabarkan terlibat asmara, dengan The Sun melaporkan bahwa mereka diduga menikmati beberapa kencan rahasia saat Jack Grealish sedang bermasalah dengan Sasha.

Akan tetapi, hubungan tersebut tidak pernah dikonfirmasi secara resmi kedua belah pihak hingga akhirnya Emily mengakhirinya. Sasha sendiri menjalin hubungan dengan Grealish sejak mereka bertemu di sekolah ketika mereka baru berusia 16 tahun. (amr)

  • Bagikan