Ayah Vanessa Angel Ancam Polisikan Adik Bibi Andriansyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keretakan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah makin terus memanas. Keduanya tampak memperebutkan hak asuh Gala Sky.

Kabar terbaru, kisruh keduanya semakin memuncak karena ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sudah berani mengancam akan polisikan adik Bibi Andriansyah, Fuji.

Dalam ancamannya tersebut, Doddy Sudrajat tampak geram karena adik Bibi Ardiansyah diduga telah mencemarkan nama baiknya.

Hal itu diungkapkan oleh Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin yng mengatakan kliennya merasa keberatan dengan hal privasi yang beberkan di publik.

“Inisialnya F, perempuan. Masih ada hubungan dengan almarhum,” kata Djamaludin, dikutip dari kanal YouTube Star Story, Rabu 5 Januari 2022.

Doddy Sudrajat pun menyebut akan tetap polisikan Fuji, jika ia tidak meminta maaf dalam waktu 3×24 jam kedepan.

“Kami selaku pengacara beliau menegaskan memberikan warning kepada pihak-pihak yang menuduh, kami berikan kesempatan 3×24 jam yang bersangkuatan meminta maaf di depan publik,” kata Djamaludin, dikutip dari YouTube Star Story, Rabu 5 Januari 2022.

Bukan haya itu, Doddy Sudrajat juga membantah telah menerima uang asuransi sebesar Rp500 juta.

Sebelumnya, Doddy sempat membuat gempar publik karena mengaku didadatangi almarhumah Vanessa Anggel, dalam pertemuan tersebuta ia menyebut sang putri meminta makamnya dipindahkan.

Padahal jika diketahui bersama, Vanessa Angel sudah dimakman bersama dengan mendiang suaminya, Bibi Adriansyah.

  • Bagikan