Datangkan Ferdinand dan Joop Gall, Bos PSM: Jadi Energi Positif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, menyebut dengan datangnya pelatih baru dan sejumlah pemain dapat menyuntikkan energi positif bagi tim.

Diketahui, PSM Makassar baru saja memperkenalkan Joop Gall sebagai pelatih baru PSM Makassar.

Ia pun mengenalkan Ferdinand Sinaga sebagai penyerang baru Juku Eja di lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Makassar, Rabu (5/1/2021).

“Harapan saya dengan adanya pelatih baru dan pemain baru akan menjadi energi positif bagi PSM Makassar,” ucap Appi kepada media.

Ia berharap kesalahan yang dilakukan pada putaran pertama Liga 1 lalu tidak diulangi. Dengan begitu, PSM dapat bangkit di putaran kedua ini.

“Kita tidak ingin mengulangi kesalahan-kesalahan yang ada, dan di putaran kedua harus ada yang kita tingkatkan ada juga yang kita tinggalkan sehingga di putaran kedua kita dapat memperlihatkan bahwa kita adalah klub yang solid.

Selain Gall dan Ferdinand, sebelumnya PSM Makassar terlebih dahulu mengenalkan 10 pemain baru lainnya.

10 pemain itu diantaranya adalah Juliano Pratama eks center bek Persikabo, Utam Rusdiana eks kiper Persekat Tegal, Ganjar Mukti eks center bek Persis Solo, Dallen Doke eks bek kanan Persit.

Selain itu ada juga Abu Rizal Maulana eks bek kanan Persiba, Marinus Wanewar eks striker Persis Solo, Manda Cingi eks gelandang Semen Padang, dan Delvin Rumbino eks gelandang Persis Solo dan Aditya Putra Dewa.

  • Bagikan