Ferdinand Minta Maaf Usai Tweet ‘Allahmu Lemah’, Netizen: Makin Kelihatan Pecundang

  • Bagikan
Ferdinand Hutahaean

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean belakangan ini jadi sorotan warganet usai membuat cuitan kontroversi di akun Twitter-nya.

Dalam cuitan Ferdinand Hutahaean ia menyebut Allahmu lemah, entah cuitan tersebut ditujukkan untuk siapa namun ucapan tersebut membuat warganet sangat geram.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah, harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu di bela,” tulis Ferdinand, dikutip dari akun Twitter @FerdinandHaean3, pada Rabu (5/1/2022).

Usai mengetahui cuitannya menyulut amarah warganet, Ferdinand lantas berikan klarifikasi dan meminta maaf kepada warganet.

Ia pun mengaku keheranan mengapa warganet banyak yang marah, padahal tulisan tersebut ditujukkan kepada dirinya sendiri.

“Cuitan saya tersebut tidak sedang menyasar kelompok tertentu, kaum tertentu, orang tertentu, atau agama tertentu. Yang saya lakukan itu adalah dialog imajiner antara pikiran dan hati saya,” kata Ferdinand Hutahaean, dikutip dari akun Twitter @FerdinandHaean3 pada Rabu (5/1/2022).

Meski begitu, Ferdinand tetap meminta maaf karena cuitannya telah membuat gaduh dan membuat warganet bereaksi keras kepadanya.

“Saya minta maaf kepada siapapun yang merasa cuitan saya mengganggu atau membuat siapapun tidak nyaman,” tegasnya.

Sontak saja klarifikasi Ferdinand Hutahaean itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet.

“Makin kelihatan PENGECUT & Pecundang si PLER-HINADINA ini!” @rib_***

  • Bagikan