Irjen Fadil Imran Dapat Apresiasi dari Kapolri, Ini Prestasi Terbarunya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran kembali menerima penghargaan dari Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Kali ini, inovasi program Vaksinasi Merdeka Anak yang mendapat apresiasi dari Kapolri. Program itu disebut sangat mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Untuk Polda Metro sendiri memiliki target untuk menyelesaikan kurang lebih dua minggu untuk melakukan akselerasi terhadap kurang lebih 2,4 atau 2,6 juta. Saya memberikan apresiasi terkait dengan upaya ini,” kata Jenderal Listyo Sigit saat peluncuran Vaksinasi Merdeka Anak di SD Negeri Mangga Dua Selatan 01, Jakarta Selaran, Rabu (5/1/2022).

Peluncuran program ini, tak hanya akan dilakukan di Jakarta. Ide Fadil Imran itu juga bakal dilakukan serentak di 30 provinsi dengan melibatkan tenaga vaksinator dari TNI-Polri, relawan Dinkes, serta seluruh relawan yang terlibat.

“Kami dorong untuk wilayah yang lain di 30 provinsi karena secara total hampir kurang lebih 26 juta anak-anak kita yang harus di vaksinasi secara cepat. Kita lihat bahwa saat ini selain varian delta, sudah ada varian baru omicron yang tentunya harus kita waspadai karena perkembangannya begitu cepat,” jelas Listyo.

Dirinya berharap masyarakat dan petugas, untuk tidak lengah dalam menghadapi pandemi Covid-19, terutama dengan kemunculan varian Omicron.(Riki/fajar)

  • Bagikan