Kondisi Terakhir Sopir Vanessa Angel Mencengangkan, Ayah Tubagus Joddy Ungkap Faktanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy saat ini masih menjalani proses penahanan di Polres Jombang.

Tubagus Joddy adalah salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Terkait kecelakaan tersebut, Tubagus Jody juga lantas ditetapkan jadi tersangka karena dianggap lalai dalam berkendara. Tak hanya itu ia juga dapat hujatan dari warganet di media sosial.

Saat ini, Tubagus Joddy sedang dalam masa penahanan. Bersamaan dengan itu sang ayah, Tubagus Endang Lesmana tampak beberkan kondisi terakhir sang anak di sel.

Ayah Joddy lantas menunjukkan foto terbaru anaknya melalui ponsel. Potret Tubagus Joddy tersebut diambil pada 20 Desember 2021 lalu.

Foto Tubagus Joddy tampak dipamerkan saat sedang memakai baju tahanan, namun yang jadi sorotan adalah tubuhnya tampak semakin mengurus saat berada di sel tahanan.

Kulitnya pun tampak berubah menjadi gelap dari sebelum masuk tahanan, kendati demikian kondisi mental Joddy kabarnya semakin membaik.

“Lagi semangat,” ujar Endang.

Endang juga menyebut, dia lah yang meminta sang anak melakukan pose bersemangat.

“Saya yang minta, bang foto dong gini, semangatnya gimana,” ujar ayahnya. dikutip dari kanal YouTube SCTV, 5 Januari 2022.

Di sisi lain, ayah Joddy jug menyebut sang anak lebih religius dibandingkan sebelumnya.

  • Bagikan