Korban Mengeluh, Pelaku yang Curi Mobilnya Tak Kunjung Ditangkap Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang wanita bernama Imelda mengeluh. Mobil miliknya yang dicuri pada 30 Desember 2021 lalu, tak kunjung ditemukan. Pelakunya pun belum tertangkap. 

Imelda bilang, peristiwa itu terjadi di depan rumahnya di Jalan Bambapuang 2, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, pada 30 Desember 2021, sekitar pukul 01.00 WITA. 

“Itu mobil saya yang diparkir di depan rumah. Di CCTV dia sudah membawa mobil saya,” kata Imelda saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022). 

Sejak peristiwa itu, lanjut Imelda, ia mengaku belum mendapat perkembangan soal kasus ini dari aparat kepolisian Polrestabes Makassar. 

Mobil yang dicuri. (ist)

“Ini keluarga sudah hampir seminggu sejak kecurian dan melapor ke polisi (30 Desember 2021), belum ada kabar tindak lanjut dari laporan,” tambahnya, dalam keterangan yang diterima. 

Pihaknya pun berharap, aparat kepolisian segera menangkap pelaku dan berharap mobil merk Avanza berpelat DD 1106 IB miliknya segera ditemukan.

Dikonfirmasi terpisah, polisi mengaku masih mendalami kasus ini. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, membantah bahwa pihaknya tidak menindaklanjuti kasus dugaan tindak pidana pencurian ini. 

“Bukan tidak ada tindak lanjut tapi sedang dalam lidik kan. Mobilnya tidak ada kan? (Sementara) Dicari  mobilnya sekarang di mana,” ujar Lando kepada Fajar.co.id. (ishak/fajar) 

  • Bagikan