Lukaku Minta Maaf, Tuchel: Dia Emosional

  • Bagikan
Lukaku kembali berlatih setelah meminta maaf/chelseafc.com

FAJAR.CO.ID, LONDON—Bomber Chelsea, Romelu Lukaku akhirnya meminta maaf kepada penggemar The Blues. Ia mengaku mengerti perasaan fans yang kecewa kepadanya.

Romelu Lukaku sebelumnya memberikan wawancara di mana ia mengeluh tentang kehidupan di klub dan menyatakan keinginannya untuk kembali ke Inter Milan. Akibatnya, ia dikeluarkan dari line up menghadapi Liverpool.

Keputusan itu diambil Chelsea berdasarkan persetujuan para pemain. Dan pasca pertandingan tersebut, mereka kembali melakukan pertemuan dan akhirnya Lukaku meminta maaf.

“Saya benar-benar mengerti kalian sedang kesal. Saya minta maaf atas kekesalan yang saya sebabkan,” katanya dalam wawancara dikutip dari situs resmi Chelsea.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel yang berbicara pada konferensi pers menjelang semifinal Piala Carabao melawan Tottenham mengatakan, masalah ini sudah selesai. “Kami senang kami meluangkan waktu yang diperlukan untuk membicarakannya dengan tenang. Inilah yang kami lakukan,” katanya.

“Romelu meminta maaf dan kembali ke skuat untuk latihan hari ini. Bagi saya, yang paling penting adalah memahami dengan jelas dan percaya bahwa itu tidak disengaja. Dia tidak melakukan ini dengan sengaja untuk membuat keributan seperti ini di depan pertandingan besar,” jelas Tuchel.

Kedua, kata Tuchel, ini adalah pertama kalinya. Sebelumnya, ketika dia tampaknya siap bermain sejak awal setelah cedera, dan Tuchel berpikir dia perlu menyesuaikan diri dengan intensitas sedikit lebih banyak, tidak pernah ada perilaku sedikit pun terhadap tim.

  • Bagikan