Barcelona dan Madrid Susah Payah Menang di Copa del Rey, Ini Reaksi Xavi dan Ancelotti

  • Bagikan
Barcelona menang di Copa del Rey/Live Score

FAJAR.CO.ID, ALCOYANO—Barcelona dan Real Madrid meraih kemenangan di babak 32 besar Copa del Rey hari ini. Namun, itu bukan pekerjaan mudah bagi kedua raksasa Spanyol tersebut.

Barcelona yang mengunjungi markas tim divisi ketiga, Linares Deportivo sempat tertinggal lebih dulu setelah gawang mereka dijebol Hugo Diaz di menit ke-19. Barca baru bangkit setelah laga berjalan sejam.

Ousmane Dembele menyamakan kedudukan di menit ke-63. Setelah itu, raksasa Catalan memastikan kemenangan 2-1 berkat gol pemain muda, Ferran Jutgla di menit ke-69.

“Kami kesulitan memahami keunggulan dan umpan terakhir. Kami lebih baik di babak kedua karena mereka lebih lelah. Ada fase di mana kami bermain bagus, tapi itu logis,” kata Pelatih Barca, Xavi Hernandez di AS.

Madrid juga mendapatkan perlawanan sengit dari Alcoyano.  Bermain di Estadio El Collao, Madrid membutuhkan gol bunuh diri untuk benar-benar mengamankan kemenangan.

Eder Militao membawa Real memimpin di menit ke-39 yang mampu dibalas Dani Vega pada menit ke-66. Marco Asensio kemudian membawa Madrid kembali unggul 2-1 di menit ke-76. Tuan rumah akhirnya menyerah setelah Jose Juan Figueras menjebol gawangnya sendiri di menit ke-78.

“Pertandingan semacam ini bukan tentang kualitas. Saya pikir itu adalah jenis permainan yang berbeda dari biasanya, karena berbagai alasan. Jika Anda tidak bertarung di sini, Anda kalah. Seperti yang terjadi tahun lalu,” tegas Carlo Ancelotti di Managing Madrid. (amr)

  • Bagikan