Dirangkul Mesra Hotman Paris, Lucinta Luna: Kita Lagi Berduaan, Satu Hotel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BALI – Pengacara Hotman Paris kembali membuat sensasi. Saat di Bali, dia bertemu dengan Lucinta Luna di sebuah bar minuman di Bali.

Terlihat Hotman dirangkul oleh Lucinta Luna dan mengabadikan momen pertemuannya itu dengan sebuah rekaman video, lalu ia unggah ke Instagramnya @hotmanparisofficial.

Bahkan, pakaian Lucinta terlihat minim. Baju yang ia kenakan hanya menutupi kedua tangannya dan dadanya saja. Lalu tangan kanan Lucinta, merangkul di bahu Hotman.

Hotman pun tampak menyukai rangkulan artis yang transgender itu. Di depan kamera, Hotman menyampaikan kebahagiaannya bertemu dengan Lucinta.

“Halo! Horman Paris dan kucinta Luna akhirnya janjian lagi di Bali. Show, Lucinta Luna in Hotman. Yang lama bersemi lagi,” kata Hotman, dikutip Fajar.co.id.

Lalu, Lucinta juga menyampaikan beberapa kalimat dan masih merangkul Hotman. Sambil tersenyum, Lucinta mengaku satu penginapan dengan Hotman selama berada di Bali.

“Iya kita lagi berduaan. Kita satu hotel,” akui Lucinta.

Usai memberikan pengakuan mengejutkannya itu dan menyampaikan beberapa kalimat lain, Lucinta tertawa serta histeris sesuai dengan khas suaranya.

Selepas itu, Lucinta hampir mencium pipi Hotman Paris. Sementara Hotman terlihat santai-santai saja. Momen itu pun membuat netizen kaget.

“ADA YG ANEH DI ENDING VIDEO,” tulis @alamsy4ah yang tertawa.

“Aman kan bang?,” tanya @bodobodo. (Ishak/fajar)

  • Bagikan