Giring PSI Sidak ke Lokasi Sirkuit Formula E, Jakpro Beri Respons Menohok

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Ketua Umum PSI, Giring Ganesha melakukan sidak ke lokasi sirkuit Formula E di kawasan Ancol Jakarta Utara. Giring heran tidak ada kesibukan pengerjaan.

Padahal jadwal even Internasional itu akan berlangsung di Jakarta pada Juni 2022.

Giring merekam sidaknya. Di sana dia memperlihatkan jalan yang berlumpur yang masih penuh dengan rumput. Tidak ada aktifitas pengerjaan di sana. Juga terdapat banyak hewan seperti kambing.

“Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang mengisap. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini?” ujar Giring Ganesha dikutip, FIN.CO.ID, Kamis Januari 2022.

Giring merasa lucu lihat suasana di lokasi sirkuit. Dia sendiri tidak yakin Sirkuit itu bisa jadi dalam kurung waktu yang singkat.

“Gokil nih proyek formula E, proyek ambisius bangat bangat, budget besar pakai uang rakyat, dan waktu persiapan yang mepet. Gua ngga yakin nih bisa kejadian pembangunan sirkuit ini. Kalau kejadian pasti dipaksakan” ujarnya.

“Kok bisa tinggal 5 bulan lagi Formula E, sirkuitnya masih seperti ini. Kok bisa uang rakyat setengah triliun disia-siakan dengan cara seperti ini,” kesal Giring.

Nyatanya proyek Sirkuit Formula E belum dikerjakan pada bulan Januari 2022 ini. Sebab, tender proyek baru saja dimulai.

  • Bagikan