Kontrak Asnawi di Ansan Greeners FC Diperpanjang hingga 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ekspresi bahagia terpancar dari raut wajah seorang atlet sepakbola kebanggan Indonesia, Asnawi Mangkualam. Perpanjangan kontraknya sebagai pemain di klub Ansan Greeners FC diperpanjang setahun ke depan.

Perpanjangan itu diketahui hingga tahun 2023 mendatang. Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh Ansan Greeners FC itu sendiri, di unggahan Instagramnya yang dikutip hari ini, Kamis (6/1/2022).

Di unggahannya itu, terpampang jelas wajah Asnawi yang tengah mengenakan jersey Ansan Greeners FC warna biru muda, yang dipadu biru tua di pundaknya.

“Perpanjangan kontrak Asunawi! Ansan Greeners FC telah memperbarui kontrak mereka dengan Asunawi!,” tulis keterangan unggahan yang dikutip Fajar.co.id.

Dengan begitu, karir Asnawi di klub sepakbola asal Korea Selatan itu akan terus berlanjut hingga tahun 2023 mendatang.

Atlet muda berusia 21 tahun itu juga mempublikasikan kontraknya itu ke sosial media Instagram terverifikasinya. Dengan terang-terangan, Asnawi memperlihatkan bukti kontraknya dengan klub sepakbola berjuluk Serigala Hijau itu.

“Bismillah. Kualleangi tallanga na toalia,” tulis pria asal Kota Makassar itu, di unggahan Instagramnya.

Sekadar diketahui, nama Asnawi Mangkualam Bahar mulai menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir sejak tahun 2021 baru-baru ini.

Hal itu tak lepas dari mantan pemain PSM Makassar tersebut hijrah ke Korea Selatan untuk membela klub kasta kedua, Ansan Greeners.

  • Bagikan