Momen Pria Misterius Salam Tempel ke Pepen Saat Tiba di Gedung KPK

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Saat Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi atau Pepen tiba di gedung KPK pada Rabu malam (5/1/2022), terdapat sebuah momen yang sedikit membuat publik heran.

Saat mendekati pintu masuk gedung KPK, sebuah momen yang tak disangka-sangka terjadi. Saat akan masuk, tiba-tiba Rahmat Effendi didatangi oleh seorang pria berjaket hitam dari dalam gedung.

Pria itu mendekat dan bersalaman dengan Rahmat, yang memakai baju lengan panjang, yang dibungkus rompi biru. Momen bersalaman antara Rahmat dengan pria itu membuat wartawan bersorak.

Hal itu lantaran pria berjaket hitam itu menyelipkan sebuah benda putih, dan diberikan kepada Rahmat dengan cara bersalaman. Momen itu juga membuat netizen penasaran dengan benda putih yang diterima oleh Rahmat saat bersalaman.

Setelah itu, Rahmat pun masuk ke gedung KPK tanpa sepatah kata kepada awak media, atas penangkapan dirinya itu. Video itu beredar di media sosial

Termasuk momen salaman yang berisi benda putih itu, membuat netizen penasaran dengan benda itu.

“Yg salaman kyk kasih salam tempel apaan tuh yaa… Putih2,” tanya @sari_

“Itu tadi ngasih apaan sih?,” tanya balik @nuha.

“Masih nerima amplop,” tulis @dt_united diakhiri emoticon tertawa.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri belum memberikan jawaban terkait benda putih yang disebut-sebut adalah amplop putih.

  • Bagikan