Preview AC Milan vs AS Roma: Ayo Gas!

  • Bagikan
Latihan AC Milan jelang laga kontra AS Roma di San Siro/AC Milan

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan akan memulai putaran kedua Serie A 2021/2022 dengan laga sulit kontra AS Roma di San Siro. Rossoneri harus bisa langsung tancap gas kalau ingin mengejar musuh sekotanya, Inter Milan.

Berkat kemenangan 4-2 atas Empoli di laga penutup paruh musim, Milan kini hanya terpaut empat angka di belakang Inter. Dengan sang rival harus melawat ke markas Bologna, Milan jelas harus bisa memaksimalkan laga kandangnya.

Kabar bagus bagi Milan jelang pertandingan ini sebab trio penyerang mereka; Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao, dan Ante Rebic semuanya sudah pulih dari cedera. Mereka sudah bergabung dalam latihan tim dan siap tampil di laga besar ini.

Selain trisula mereka, Milan juga sudah bisa diperkuat sang kapten, Davide Calabria. Bek Italia itu akan memperebutkan tempat di posisi kanan dengan Alessandro Florenzi.

Kehadiran keempat pemain itu jelas akan menutupi absennya Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Fode Ballo-Toure. Ketiga pemain ini harus absen untuk setidaknya dua minggu karena harus membela negaranya di Piala Afrika.

Yang agak mencemaskan pendukung Milan hanya informasi bahwa ada satu pemain lain selain kiper Ciprian Tatarusanu yang terpapar Covid-19. Hingga petang kemarin, Milan belum mengkonfirmasi pemain yang dimaksud.

Namun, dibandingkan beberapa pekan lalu, situasi Milan jelas jauh lebih baik. Makanya, Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli sejak awal mengatakan ia berharap hasil lebih baik di awal tahun ini.

  • Bagikan