Semayang at Asya JGC, Opsi Menarik Lain Selain Shinano

  • Bagikan

FAJAR.CO.OID — Bagi Anda yang tengah mencari hunian berupa perumahan baru di Jakarta Timur, Semayang at Asya JGC bisa jadi pilihan. Berada di kawasan strategis Jakarta Timur, yaitu Jalan Jakarta Garden City, Cakung, cluster Semayang at Asya JGC pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian asri dan tenang di tengah kota.

Cluster Semayang bisa jadi opsi menarik selain cluster Shinano di kawasan River Garden yang menyajikan hunian berkonsep modern dan simple, yang kental dengan nuansa Jepang kontemporer. Sambutan positif dari pasar, membuat cluster Shinano begitu diminati. Tak kurang dari 40% unit sudah di-booking dalam kurun waktu satu jam setelah diperkenalkan.

Nah, jika Anda ingin memiliki pilihan lain, cluster Semayang sama menariknya. Cluster ini merupakan bagian dari proyek hunian Asya JGC yang membawa tagline ‘The only lake township in east Jakarta’. Asya sendiri merupakan produk prestisius yang berdiri di atas lahan seluas 70 hektar, dan dikembangkan oleh Astra International, Hongkong Land, dan Modernland melalui perusahaan joint venture.

Yang menarik, deretan rumah tapak berdesain modern minimalis ini dibangun berhadapan dengan sebuah danau seluas 15 hektar yang berada di tengah-tengah. Pemandangan tak biasa dan langka, yang tak akan Anda dapatkan di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta.

Tentu bukan itu saja yang bisa jadi pertimbangan Anda untuk memilih cluster Semayang at Asya JGC. Berikut keunggulan lain dari rumah dijual di Jakarta Timur ini.

  • Bagikan