Sindir Giring PSI, Jubir Muda PAN: Mending Sidak Bahan Pokok di Pasar

  • Bagikan
Jubir Muda PAN, DImas Prakoso Akbar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sidak yang dilakukan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha ke lokasi yang disebut sirkuit Formula E di kawasan Ancol Jakarta Utara mendapat respons dari publik.

Salah satunya dari Juru Bicara Muda PAN, Dimas Prakoso Akbar. Melalui akun Twitternya, dia menyindir mantan vokalis band Nidji itu.

“Daripada sidak ke proyek yang belum jalan mending sidak ke gudang/ pasar induk,” tulis Dimas dikutip Fajar.co.id, Kamis (6/1/2021).

Dimas menyebutkan saat ini beberapa kebutuhan pokok warga mengalami kenaikan. Hal itu harusnya mendapat perhatian serius.

“Ini harga2 bahan pokok seperti minyak goreng, cabe rawit, bawang merah, sampai gas elpiji lagi meroket@Giring_Ganesha,” sebutnya.

Di unggahan lainnya, anak buah Zulkifli Hasan itu menampilkan video lokasi yang bakal dijadikan sirkuit Formula E di Jakarta.

“Ini lokasi yang akan dibangun jalur sirkuit formula E. Tepatnya di sekitar area mall Ancol Beach City. Gue ngga tau @Giring_Ganesha take video dimana. Angket yg digulirkan di DPRD DKI bubar masuk angin karena rakyat mendukung Formula E melalui wakil2nya yang ada di DPRD,” ungkap Dimas.

Seperti diketahui, Giring PSI membagikan video sidaknya itu di media sosial miliknya. Di sana dia memperlihatkan jalan yang berlumpur yang masih penuh dengan rumput. Tidak ada aktifitas pengerjaan di sana. Juga terdapat banyak hewan seperti kambing.

  • Bagikan