Spurs Dihajar Chelsea di Semifinal Carabao, Conte Akui Kekalahan

  • Bagikan
Antonio Conte/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Derbi London antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Carabao Cup dimenangi The Blues. Dalam laga hari ini, Chelsea menang 2-0.

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menjebool gawang tamunya. Bermula dari umpan Japhet Tanganga yang tidak mencapai Emerson Royal, Marcos Alonso mengambil bola dan mengirim umpan matang ke Kai Havertz.

Pemain Jerman itu langsung melepaskan tendangan rendah yang tidak bisa diblok bek Spurs, Davinson Sanchez dan bersarang di gawang Hugo Lloris.

Chelsea kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-34. Lagi-lagi, Japhet Tanganga menjadi pemicunya. Ia mencoba menanduk tendangan bebas namun bola mengarah ke rekan setimnya sendiri dan dibelokkan Ben Davies melewati Hugo Lloris yang tak berdaya.

“Saya selalu sangat jujur ​​kepada para pemain saya, kami harus bertepuk tangan atas performa Chelsea. Saya suka mengatakan yang sebenarnya dan dengan kebohongan yang baik Anda tidak pergi ke mana pun. Mereka menunjukkan tim yang sangat bagus, jauh lebih baik dari kami,” kata Manajer Spurs, Antonio Conte di BBC Live.

Antonio Conte menegaskan, dirinya punya banyak pekerjaan di Spurs. “Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, pada saat ini, sangat sulit untuk memahami bagian mana yang Anda ambil untuk ditingkatkan karena ada banyak situasi yang harus diperbaiki,” ujarnya.

  • Bagikan