Sudah Negatif Covid-19, Messi Akhirnya Kembali ke Prancis

  • Bagikan
Latihan Messi dan kawan-kawan di PSG/situs PSG

FAJAR.CO.ID, PARIS—Kabar bagus bagi Paris saint Germain (PSG). Lionel Messi yang sempat terpapar COVID-19 di Argentina dilaporkan sudah sembuh.

Hasil tes terbaru peraih tujuh Ballon d’Or itu sudah dilaporkan negatif. Makanya, mantan pemain Barcelona itu sekarang sudah kembali ke Prancis.

Messi dinyatakan positif corona pekan lalu saat berada di negaranya. Setelah dinyatakan sembuh, ia terbang kembali ke Paris pada Rabu waktu setempat.

Sebelumnya, Messi melewatkan laga PSG kontra Vennes di Piala Prancis, Senin lalu. Dan meski diklaim sudah ikut pelatihan, PSG tidak mengatakan apakah Messi akan tersedia untuk pertandingan Ligue 1 pertama mereka sejak liburan musim dingin, di Lyon pada hari Minggu.

“Tes yang dilakukan oleh Leo Messi negatif untuk COVID-19. Dia telah tiba di Paris dan akan melanjutkan latihan dengan tim dalam beberapa hari mendatang,” kata PSG dalam sebuah pernyataan dikutip dari AFP.

Sejak datang ke PSG, Messi mengalami awal yang sulit. Dia hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan di Ligue 1. Meski begitu, dia telah mencetak lima gol di Liga Champions.

Tugas berat Messi akan datang di Liga Champions. Seperti diketahui, PSG akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar, Februari mendatang. (amr)

  • Bagikan